Blogger templates

Minggu, 05 Mei 2013

7 Hal Dari Cewek Yang Membuat Cowok Tertarik

s7 - Cewek,wanita atau perempuan merupakan mahluk ciptaan Tuhan yang mempunyai keindahan. Keindahan dari cewek tersebut yang membuat para cowok tertarik, baik dari penampilan luar si cewek sampai dengan kepribadian si cewek tersebut.


cewek cantik

Banyak cowok yang melihat cewek dari penampilan luar sebagai alat untuk menilai kepribadian si cewek tersebut.

Nah dibawah ini ada 7 hal yang berhubungan dengan cewek yang dapat membuat para cowok tertarik. Ingin tahu lebih jelas lagi? Yuk lihat dibawah ini langsung.

7 Hal Dari Cewek Yang Membuat Cowok Tertarik

1. Berhati Lembut
Banyak cowok cenderung untuk jatuh cinta dengan seorang wanita yang lembut dan perhatian. Sebenarnya cowok sangat menyukai dimanja, sehingga mereka cenderung jatuh cinta pada seorang cewek yang menawarkan kehangatan dan memberikannya perhatian.

2. Sederhana dan Rendah Hati
Kecantikan cewek akan terpancar dalam kesederhanaannya. Para cowok akan jatuh cinta dengan kesederhanaan yang dimiliki cewek. Kesederhanaan dalam perilaku, berpakaian dan berbicara adalah sesuatu yang dicari para cowok dalam diri cewek.

3. Berkarakter
Cewek berkarakter adalah tipe yang sangat disukai cowok. Karena cewek yang memiliki karakter kuat, bisa lebih menghargai dirinya dan mandiri.

Cewek yang berkarakter kuat adalah cewek yang berani berkata 'tidak' dan berani menerima kata 'tidak', bukan seorang cewek yang lemah.

4. Suara
Cewek secara alamai dikaruniai suara yang indah. Beberapa cowok mencari cewek dengan karakter suara tertentu, ada cowok yang menyukai suara cewek dengan suara yang kuat, bernada lembut atau serak. Karena menurut beberapa cowok, suara cewek dapat menjelaskan kepribadiannya.

5. Mata
Cowok menganggap cewek sangat menarik apabila ia memiliki bentuk mata yang indah. Para cowok tidak akan bosan untuk menatap cewek pemiliki mata indah, karena hal itu akan membuatnya bergairah.

6. Stuktur Fisik
Tidak dipungkiri, fisik yang cantik memang dapat menarik perhatian para cowok. Tetapi jangan salah, cowok tidak hanya menilai cewek dengan kecantikan luarnya saja.

Tetapi bila inner beauty dan aura femininnya sesuai dengan kecantikan fisiknya maka itu adalah sosok ideal bagi cowok.

7. Humoris
Perlu diketahui, cowok umumnya tertarik pada cewek yang memiliki rasa humor. Pada dasarnya cowok berpikir, ketika ia menjalani hubungan dengan cewek yang memiliki rasa humor tinggi, ia akan merasa nyaman dan lebih mudah menjalin kedekatan dan komunikasi yang intens.

Punya selera humor yang tinggi juga dapat membuat orang tidak mudah marah saat menghadapi masalah.

Ya itulah 7 hal dari cewek yang sangat membuat para cowok tertarik, bukan hanya dengan tubuh seksi dan paras cantik saja yang dapat menjadi cewek ideal untuk para cowok.

Kecuali memang para cowok yang sekedar ingin melampiaskan nafsu saja tidak mempunyai pikiran masa depan.

Soo semoga info 7 hal dari cewek yang membuat para cowok tertarik diatas dapat berguna bagi anda semua, terutama bagi yang membutuhkan info diatas.

0 komentar:

Posting Komentar