Blogger templates

Minggu, 05 Mei 2013

7 Kepribadian Orang Dari Status Facebook

s7 - Melihat sifat atau kepribadian seseorang memang tidaklah mudah, namun ada banyak cara untuk mengetahui orang tersebut mempunyai pribadi seperti apa. Apakah dia melankolis, apakah dia sok tajir atau apakah dia ALAYERS.


status facebook

Demam jejaring sosial di Indonesia memang tidak bisa dipungkiri, Facebook telah berhasil menyita perhatian orang banyak terutama di Indonesia. Menurut info yang beredar saja kegiatan orang Indonesia lebih banyak habis di Facebook, hampir tiap jam banyak orang yang mencoba membuat status facebook.

Dengan bantuan Facebook ternyata kita semakin mudah saja melihat kepribadian tiap orang yan berbeda-beda, nah untuk lebih jelasnya mari langsung saja simak dibawah ini ada 7 point kepribadian orang dilihat dari status facebook yang dibuatnya. Cekidot langsung.....

7 Kepribadian Orang Dari Status Facebook

1. Orang Dengan Pribadi LEBAY
Jika anda melihat status teman-teman anda di Facebook ada yang menulis status bertema 'gaul' dengan menggunakan bahasa dewa.. ejaan yang dilebaykan contohnya seperti :

"met moulnin all.. pagiiieh yg cewrah... xixiixi"

Bisa anda pastikan pribadi orang tersebut termasuk dalam pribadi orang yang lebay.

2. Orang Dengan Pribadi Yang Sombong
Mungkin beberapa dari mereka nggak berniat menyombongkan diri, tapi terkadang orang yang melihatnya, yang notabene tidak bisa seberuntung dia, merasa kalo statusnya itu kelewat sombong, dan malah bikin sebel. Contoh status Facebook orang kepribadian sombong :

"BMW ku sayang, saatnya kamu mandi..aku mandiin ya sayang.."

3. Orang Dengan Pribadi Gemar Mengeluh
Dalam setiap membuat status Facebook baik pagi, siang, sore dan malam orang ini selalu saja ada yang di keluhkan. Contoh status Facebook Orang Gemar Mengeluh :

"Jakarta maceeet..!! Panas pula.."

4. Orang Dengan Pribadi Super Update
Kapanpun dan dimanapun selalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan. Contoh status Facebook orang super update :

"Lagi makan di restoran A.."

5. Orang Dengan Pribadi Melankolis
Biasanya selalu curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari teman-temannya atau hanya sekedar menuangkan unek-uneknya ke facebook.

Biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yang terbaik kepada yang lain. Contoh status facebook orang melankolis :

"Cuma kamu yang terbaik buat aku..terima kasih kamu sudah sayang ama aku selama ini.."

6. Orang Dengan Pribadi Puitis
Dari judulnya sudah jelas. Statusnya selalu diisi dengan kata-kata mutiara, tapi nggak jelas apa maksudnya.

Bikin kita terharu? Bikin kita sadar atas pesan tersembunyinya? atau cuma sekedar memancing komentar? Sampai saat ini, tipe orang seperti ini masih dipertanyakan. Contoh status facebook orang puitis :

"Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu".

7. Orang Dengan Pribadi Gaya English
Tipe manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis, sombong dan sebagainya. Tapi dia berusaha lebih keren dengan mengatakannya dalam bahasa Inggwis Gicyu Low... Contoh status Facebook orang gaya english :

"I can tooth, you Pink sun.."

Nah itulah 7 kepribadian orang jika dilihat dari status facebook yang dibuatnya, memang lucu-lucu dan unik karena mempunyai ciri masing-masing yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar